Top Up Saldo OVO Via Kartu Debit, Tersedia pada 22 bank berikut : SoalSekolahmu

Cara Top up Ovo di Alfamart 2020 dengan Berbagai Cara

Ada beberapa opsi yang dapat Anda gunakan  saat meluapkan saldo atau ke atas INI.   Salah satu contoh yang menjadi favorit adalah bagaimana melampaui INI di Alfamart 2020.   Selain itu, tentu saja  ,  ada beberapa opsi lain, misalnya dengan kartu debit,   ATM, dan driver Grab.

Mengingat INI sendiri merupakan salah satu  dompet digital favorit  bagi pengguna  di Indonesia, tentunya  menyalip saldo cukup mudah dilakukan.   Jadi pengguna tidak perlu khawatir tentang kesulitan mengungguli diri mereka sendiri ketika mereka kehabisan.   Cukup pilih beberapa cara di mana kami akan menjelaskan tahapan-tahapan di bawah ini .

Beberapa metode yang tercantum di bawah ini juga dijamin keamanannya. Selama Anda selalu melakukannya melalui pedagang yang langsung bekerja sama dengan INI, tanpa melalui pihak lain. Setelah memahami jaminan keamanan,  berikut adalah beberapa opsi yang  dapat Anda gunakan  saat meluapkan neraca INI.

Pertama, Cara Top up Ovo di Alfamart 2020 atau Booth

Langkah  pertama ini  adalah Anda harus pergi ke minimumrate terdekat atau berdiri untuk melakukan ini. Telepon berbayar itu sendiri terkadang  dapat ditemukan di pusat perbelanjaan.   Sementara Alphamart terterkadang nafasnyaditemukan di sekitarrumah amu.   Pilih lokasi terdekat  dan ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Pergi ke kasir atau penjaga

Cara pertama  untuk melampaui INI di Alfamart 2020  adalah dengan langsung ke mesin kasir atau penjaga.   Tanyakan apakah Anda dapat segera melebihi saldo.   Jika bisa, segera miringkan nominal yang diinginkan.   Anda harus mengikuti nominal minimum yang ditentukan oleh penjaga.

  1. Bayar dan Simpak Terpukul

Setelah itu, seorang polisi atau penjaga akan menyerang.   Setelah sukses, Anda bisa membayar sesuai nominal.   Jangan lupa untuk menyimpan pembayaran anda terlebih dahulu, sebagai bukti jika anda mendapatkan sesuatu nantinya.   Terutama jika Andamemiliki banyak hubungannya dengan itu.

  1. Tugas Provera

Jangan lupa untuk  memeriksa akun Anda juga untuk melihat apakah saldo ini   naik  atau turun.   Jika tidak, Anda dapat menyimpan Alfamart atau stan untuk menunggu sampai masuk.   Jadi jika itu sudah lama tidak berhasil, Anda bisa bertanya langsung kepada petugas polisi.

Cara melampaui INI di Alfamart 2020  tentu mudah, terutama  bagi pengguna yang  belum begitu memahami penggunaan m-banking atau ATM.   Namun, saldo minimum yang harus diisi cukup besar. Perlu diisi minimal Rp50.  000,- Jika Anda melakukannya melalui Alphamart.

Top Up Saldo OVO Via Kartu Debit, Tersedia pada 22 bank berikut

Selain itu, pengguna juga dapat meningkatkan  saldo  mereka melalui kartu debit. Dimana setidaknya ada 22 bank yang menyediakan layanan e-money melaluinya.   Mulai dari BNI, Mandiri, BCA, BRI, BTPN, Maybank, DBS, Danamon, Sinarmas   , Mega dan masih banyak lainnya.

Sedangkan prosesnya bisa dilakukan melalui ATM,  m-banking atau langsung dari OVO  apk.   Metode itu sendiri mungkin berbeda, terserah  bank mana yang akan digunakan.   Namun tentu saja   berbeda  dengan  cara melampaui INI di Alfamart 2020,  yang bisa dilakukan di mana saja  jika Anda melakukannya  melalui apk dan gsung.

  1. SM Ini untuk saya.

Pertama, tentu saja, jalankan apk yang sudah diinstal sebelumnya di smartphone Android atau iOS Anda.   Kemudian cari dan pada  menu “atas”, pilih menu “atas”. Saya lebih di kiri atas.  Jika terpilih, pengguna akan  dirujuk ke halaman atas saldo.

  1. Pilih opsi pembayaran

Sebelum memilih metode pembayaran, isi terlebih dahulu nominal sebanyak yang anda inginkan. Jumlah minimum pengisian persediaan melalui metode  ini sendiri adalah Rp 10.  000,-. Setelah itu, Anda dapat memilih metode pembayaran,  lalu klik tombol “Kartu debit”.   Nantinya, pengguna  juga  harus terlebih  dahulu mengirimkan masa berlaku, nomor kartu dan CVV.

  1. Popunite OTP kôd

Ketikad ata diisi dengan benar, kamu akan menerima  kode.   Gunakan kode atau kata sandi tunggal (OTP) untuk memverifikasi bahwa data Anda benar.   Setelah itu, jika  tidak ada gangguan, akan ada notifikasi bahwa suplemen saldo ini telah berhasil diselesaikan.

Top inp OVO Via ATM BCA dan Mandiri

Selanjutnya, ini hampir mirip dengan  cara melampaui INI di Alfamart 2020, di mana Anda harus pergi  ke lokasi tertentu untuk melakukannya.  Tepatnya, itu  menuju ke lokasi ATM. Dimana kami akan memberikan contoh cara melampaui saldo melalui ATM BCA dan Mandiri.

  1. Melalui ATM BCA

Pertama masukkan kartu ke dalam mesin, jangan lupa untuk mengisi PIN.   Kemudian cari  menu “Transaksi Lainnya”.   Kemudian pilih menu “Transfer” dan terakhir “BCA Virtual Account”.   Di sini, isi kode ini untuk bca, yaitu  “39358” dan lacak nomor telepon Anda.

Sekarang saatnya mengisi sebanyak yang Anda inginkan.  Perhatikan bahwa minimum IDR adalah 20.  000 untuk setiap transaksi.   Setelah mengisi, ikuti saja  arahan berikut hingga saldo berhasil terisi.  Anda  dapat memeriksa akun Anda  terlebih dahulu untuk memastikannya berfungsi sebelum Anda meninggalkan ATM.

  1. Via Mandiri bankomat

Cara mengatasi INI pada Alfamart 2020 selanjutnya adalah melalui ATM mandiri  yang langkahnya hampir sama dengan BCA.   Pertama, tentu saja, pertama-tama masukkan kartu dan PIN. Kemudian klik  opsi “Bayar / Beli”.      Kemudian klik dua kali tombol Lainnya, lalu pilih e-commerce.    Isi kode Mandiri, khususnya “60001”, lalu  nomor ponsel.

Setelah itu, kamu bisa mengisi nominal yang kamu inginkan. Saldo minimum yang diperbolehkan sama dengan BCA yaitu Rp 20.000,-. Kemudian ikuti saja arahan berikut hingga saldo berhasil dimasukkan ke akun ANDA INI.  Pastikan Anda bukan yang pertama pergi, sehingga Anda  dapat mengulangi langkah-langkah di atas jika Anda tidak berhasil mendaftar.

Top up OVO via Driver Langsung Grab

Langkah terakhir  yang bisa kamu lakukan  adalah melalui pengendara Grab langsung,  dan  Grab  Car dan Grab Bike.   Selain cara  melampaui THIS di Alfamart 2020,  ini  juga menjadi salah satu pengguna  favorit dompet digital ini.   Alasannya karena tahapan praktisnya yang tidak merepotkan.

Hal ini  dapat dilakukan saat menggunakan  layanan Grab Bike atau Grab Bike.    Pesan ke pengemudi yang mengantarkannya saat itu  .   Nantinya, masih perlu membuka apk terlebih dahulu.   Kemudian pilih opsi “Atas” pada apk. Lokasi tepatnya  adalah  di  bagian bawah layar, yang memiliki warna ungu.

Setelah menu terbuka berhasil, isi sebanyak yang Anda inginkan. Id minimum  adalah 10.000,-.    Adapun  nominal maksimum, itu akan tergantung pada saldo yang saat ini dimiliki pengemudi di dompetnya.  Kemudian klik di atasnya sehingga Anda dapat  melanjutkan ke tahap berikutnya.

Jika saldo telah dimasukkan, klik  OK.   Terakhir,  Anda dapat menyetor uang tunai kepada pengemudi.   Tentu saja, harga akan  sesuai dengan nominal yang masuk ke neraca Anda.   Cara ini tentu praktis, seiring dengan  penggunaan layanan dari Grab,  serta untuk saldo yang meluap.

Anda dapat menggunakan metode ”  OVO top up” di Alfamart, melalui kartu debit, driver atau   ATM.   Itu tergantung pada opsi mana yang paling mudah dan paling praktis.   Anda juga dapat melakukan ini untuk pertimbangan keseimbangan minimal. Anda dapat menghubungi driver jika Anda ingin mengisi sedikit saja.

Semua metode ini dijamin keamanannya. Selama Anda selalu memastikan terlebih dahulu bahwa saldo telah masuk sebelum Anda meninggalkan titik pengisian. Jangan lupa untuk menabung dan menekan  pembayaran, terutama saat menggunakan  metode top up di Alfamart 2020 ini.   Jadi ada bukti ketika nanti pengisian gagal.

Read More :