Layanan Pusat Layanan SanDisk Indonesia : HappyMod

Informasi alamat SanDisk Service Center Indonesia

Apakah Anda mencari informasi mengenai lokasi SanDisk Service Center Indonesia? Sebagai salah satu pemasok flash memory, USB flash drive, memory card dan perangkat penyimpanan lainnya, SanDisk memang sudah tidak asing lagi dengan namanya.

Perusahaan Amerika bahkan dikenal sebagai salah satu merek terbaik di lebih dari 100 negara. Selain itu, karena produk yang ada di kantong masyarakat Indonesia relatif terjangkau, maka tidak heran jika SanDisk mendapat banyak ulasan positif dari pengguna

Pusat Layanan SanDisk memberikan layanan terbaik bagi konsumen yang menemukan pertanyaan, pertanyaan, atau minat terkait produk. Di Indonesia, beberapa kota memiliki pusat layanan SanDisk, antara lain Jakarta, Yogyakarta dan kota-kota besar lainnya

Jika Anda mengalami masalah dengan Sertifikat SanDisk, atau hanya ingin berkonsultasi tentang produk tertentu, Anda dapat pergi ke Pusat Layanan. Cukup periksa daftar alamat Pusat Layanan SanDisk yang harus Anda ketahui.

Sekilas tentang produk SanDisk

Sebelum kita membahas lokasi pusat layanan SanDisk lebih lanjut, saya akan mengulas sebuah merek. SanDisk adalah perusahaan Amerika yang berasal dari Indonesia dan telah dikembangkan sejak tahun 1988 oleh Sanjay Mehrotra, Eli Harari dan Jack Yuan.

Sebagai salah satu pesaing kuat Samsung Evos, SanDisk telah merilis beberapa produk andalan seperti Micro SD, flash drive, pemutar audio digital, dan kartu memori. Dilaporkan bahwa perusahaan telah berhasil menjual produknya ke lebih dari 250.000 pengecer di seluruh dunia, dengan 4.600 karyawan.

Untuk pertama kalinya, pemilik SanDisk membuat media penyimpanan data yang dapat dilepas dengan kapasitas besar. Awalnya, dia fokus pada kamera digital, dan dia bisa mengandalkan tidak hanya pada memori internal, tetapi juga pada memori eksternal. Sayangnya, ada informasi resmi tentang kapan SanDisk akan pertama kali dipamerkan ke pasar elektronik Indonesia.

Namun, saat ini, popularitas SanDisk bisa konsisten dengan brand Samsung yang pertama kali muncul. Sementara merek lain bermunculan, SanDisk tetap menjadi pemain nomor satu di antara penggunanya.

Daftar Pusat Layanan SanDisk di Indonesia

Service center adalah layanan yang disediakan oleh supplier untuk menerima dan memproses pengaduan atau kebutuhan konsumen lainnya yang berkaitan dengan produk perusahaan. Melalui pusat layanan, konsumen dapat dengan mudah memperoleh informasi, layanan perbaikan, peningkatan, konsultasi produk, dll.

Meski bukan perusahaan Indonesia, SanDisk menawarkan pusat layanan di beberapa kota besar di Indonesia. Berikut  ini adalah alamat SanDisk Service Center Indonesia yang harus Anda perhatikan:

  1. Datascrip Depo Yogyakarta (Sandisk)

– Alamat: Jl. Imojiritim. 132 Kiwangan, Kota Umburhaho, Yogyakarta

– Telepon: +62 274 287 2714

  1. Datascrip (Huawei dan SanDisk)

– 地址:Ruko Mangga Dua B9-10 60243,Jl. Jagir Wonokromo No.98,Jagir,Wonokromo,泗水

– Telepon: +62 821 4059 6688

  1. Pusat layanan data tidak menambahkan si

– Alamat: Sun City Plaza, Komplek Ruko, Jl. Walikota Madmuin Hasibuan No. 30, Marga Jaya, Bekasi Selatan

– Telepon: +62 21 8886 3605

  1. Pusat Layanan Data Bandung

– Alamat: Pascal Superplaza, Jl. Basikaliki No.25-27, Kb. Jeluk, Andil, Bandung

– Telepon: +62 22 8780 3933

  1. Pusat Layanan Data Madion

– 地址:Jl. S.帕爾曼No.38F,Oro-oro Ombo,Kartoharjo,Madiun Jatim

Saat ini, lokasi Pusat Layanan SanDisk masih terbatas. Namun, ke depannya, supplier akan berusaha menyediakan pusat layanan yang lebih lengkap di seluruh Indonesia. Anda  tidak perlu khawatir, karena selain mengakses lokasi service center secara langsung, Anda dapat berkonsultasi melalui Customer Service SanDisk melalui nomor telepon yang tertera di atas.

Alamat kantor SanDisk Indonesia

Selain menyediakan pusat layanan, SanDisk memiliki kantor pusat di Indonesia. Berikut ini adalah alamat kantor pusat SanDisk:

  1. Dukungan pelanggan SanDisk Indonesia

– Alamat: Regus Standard Chartered Bank, Lantai 30, Profesor Satlio Kraft Dr. 164 Jakarta

– Telepon: +62 212 555 5600

  1. Kantor SanDisk Indonesia

– Profesor Satrio Kraf, Lantai 30, Standard Chartered Bank of Regus 164, Jakarta

– Telepon: +62 212-555-5600

Hingga saat ini, SanDisk dikenal dengan produk Micro SD-nya, yang berkapasitas 32GB, 64GB dan 128GB, dengan harga terjangkau. Salah satu fitur yang membuat produk ini unggul adalah kecepatan bacanya hingga 95 MB per detik. Selain itu, SanDisk merilis flash drive dengan kapasitas terkubur mulai dari 16GB.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang produk SanDisk atau mengalami masalah, Anda dapat langsung membuka Pusat Layanan SanDisk di alamat yang tercantum di atas. Jika belum, Anda bisa menghubungi customer service melalui kontak terlebih dahulu.

Layanan Pusat Layanan SanDisk Indonesia

Seperti namanya, Pusat Layanan SanDisk dirancang untuk menyediakan layanan perbaikan dan konsultasi kepada pelanggan SanDisk di Indonesia. Dari segi spesifikasi, Anda bisa mendapatkan beberapa layanan dari Service Center SanDisk berikut:

  1. Informasi Produk

Mengunjungi atau mengunjungi Pusat Layanan tidak hanya menyediakan penanganan perbaikan, tetapi juga informasi tentang produk SanDisk. Misalnya, ketika Anda bertanya-tanya perbedaan antara Sandisk Ultra dan Extreme, tampaknya masih banyak konsumen yang belum memahaminya.

  1. Pelajari tentang SanDisk asli dan palsu

Melalui Service Center, Anda bisa mendapatkan informasi tentang produk asli dan palsu. Saat ini, ada cukup banyak tiruan yang beredar, dan harganya sangat rendah. Tapi serialnya jutaan SanDisk memang mahal, tapi ternyata produknya bukan ORI alias old flip.

Meskipun Anda sebenarnya dapat membedakan ori atau produk palsu dari penampilannya. Misalnya, apakah ada hologram pada paket, bentuk microSD dan detail lainnya. Anda dapat memeriksa informasi ini melalui Google untuk melihat perbedaan antara Sandisk asli dan palsu.

  1. Klaim garansi

Jika Anda membeli produk SanDisk dari toko resmi, Anda pasti akan menerima garansi. Misalnya, jika suatu produk tidak berfungsi dengan baik setelah pembelian, maka Anda dapat meminta garansi untuk mendapatkan penggantian produk baru. Namun, Anda dapat memeriksa langsung ke Pusat Layanan SanDisk untuk aturan mengenai klaim garansi ini.

Namun, harap dicatat bahwa SanDisk yang dibeli oleh outlet tidak resmi dan belum menerima kartu yang dijamin pasti tidak akan dapat menerapkan fitur ini. Karena itu, sangat disarankan untuk membeli produk apa pun melalui distributor resminya.

  1. memperbaiki

Beberapa produk, seperti flash drive, mengalami kesalahan, tidak dapat diformat, atau memiliki masalah lain yang dapat diperiksa di Pusat Layanan SanDisk. Sama seperti fitur-fiturnya, pusat layanan akan membantu Anda menyelesaikan masalah Anda sebagai konsumen.

Atau izinkan saya  menceritakan semua tentang layanan pusat layanan SanDisk Indonesia dan alamatnya. Anda dapat memeriksa lebih detail tentang Pusat Layanan SanDisk di halaman resmi.

 

Read More :