Daftar Harga Asus Phone Terbaru : WEBID1

Pusat Layanan Asus Mo Galmenjamin Andasemua jenis

Asus Mobile Service Center adalah pusat layanan perbaikan smartphone bermerek Asus. Merek populer ini telah menghasilkan berbagai macam produk unggulan bagi pecinta elektronik. Tidak hanya produksi laptop atau produk komputer, tetapi juga produksi smartphone yang memiliki fitur menarik di dalamnya.

Didirikan di Taiwan  pada tahun 1989, perusahaan mulai memproduksi produk pertamanya dan menyaksikan perkembangan yang meningkat dengan terus berinovasi dan bekerja sama dengan perusahaan terkenal lainnya. Pada awal kemunculannya, perusahaan Taiwan ini menghadapi banyak masalah. Tetapi dengan pendiri dan karyawan yang berpengalaman, ini dapat diselesaikan.

Pada tahun 2013, pengembangan produk laptop dan tablet dimulai dengan tujuan membantu pengguna. Seiring dengan perkembangan teknologi, Asus mulai meluncurkan smartphone pada tahun 2015 dan didistribusikan secara luas di Indonesia, sehingga kemudian  didirikan  layanan mobile phone Asus  untuk memperbaiki smartphone.

Pengembangan ponsel Asus hingga saat ini

Ponsel  ini terus  berinovasi dan menawarkan pelanggan pagi terbaik. Brand asal Taiwan ini dipilih karena menawarkan smartphone yang terjangkau, dan berani memberikan garansi produk hingga 2 tahun setelah pembelian. Karena meningkatnya prevalensi produk  Asus, pusat layanan seluler  Asus  telah didirikan  di beberapa daerah.

Perkembangan smartphone ini banyak diminati oleh konsumen, dan inilah perkembangan Asus mobile.

  1. Zenfone 2

Zenfone 2 merupakan produk dari seri Zenfone. Produk ini dirilis pada tahun 2015 dan menjadi Donna Prima untuk masyarakat. Selain menawarkan harga yang terjangkau, Zenfone 2 dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru pada masanya, yaitu RAM 2GB, Zen UI dan Android versi Lollipop.

  1. Zenfone 3

Seri 3 diproduksi pada tahun 2016 dengan banyak variabel yang juga mempengaruhi harga produk. Zenfone 3 Deluxe dengan RAM 6GB dan ROM 256GB dibanderol dengan harga tertinggi Rs 11,099,000,-, sedangkan Zenfone 3 Max dibanderol dengan harga Rs 2,199,000,-.

  1. Zenfone 4

Zenfone Series 4 diproduksi pada tahun 2014, dengan fitur mewah, namun tetap terjangkau, ponsel ini sangat diminati oleh konsumen. Seri 4 menawarkan berbagai fitur dan manfaat menarik, seperti prosesor atom yang kuat, perlindungan layar canggih, RAM 1GB, dan banyak fitur menarik lainnya.

  1. Zenfone 5
  2. Zenfone 6
  3. Zenfon C
  4. Zenfone 2 Deluxe
  5. Zenfone 3 Deluxe
  6. Zenfone 2 Laser
  7. Zenfone 3 Laser
  8. Zenfone 3 Ultra
  9. Zenfone 3 Maks
  10. Xenophon yang
  11. dan jenis lainnya

Daftar Harga Asus Phone Terbaru

WEBID :

  1. percetakansurabaya.co.id
  2. idcop.id
  3. theolive.id
  4. wartabali.co.id
  5. gopher.co.id
  6. scouts.id
  7. arenagame.co.id
  8. jakartaforum.co.id
  9. sanghyangseri.co.id
  10. ArenaGame.co.id
  11. khalifagrass.co.id
  12. nixma.id
  13. rhbinvest.co.id
  14. forjasida.id
  15. murahan.id
  16. sapnudin.co.id
  17. grahajurnal.id
  18. intrace.id
  19. project6id.co.id
  20. directory.co.id
  21. kepripos.co.id
  22. webpro.co.id
  23. kka.co.id
  24. everlite.id
  25. visualisasi.id
  26. itsforex.id
  27. fsii.co.id

Ada daftar harga yang ditetapkan oleh Asus, antara lain sebagai berikut:

  1. Asus Zenfone Max Pro (M2) (ZB631KL)

Tipe Max Pro ini memiliki beberapa keunggulan dengan spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon 660, kapasitas baterai 5000 mAh, dan resolusi kamera depan 13 megapiksel, sedangkan kamera belakang 12 megapiksel dan 5 megapiksel. RAM 3GB, 4GB, 6GB. Memori internal 32 GB dan 64 GB.

Produk ini dibanderol dengan harga Rs 2.799.000 – untuk RAM 3GB, Rs 3.199.000, – dengan RAM 4GB, Rs 3.699.000, – dengan RAM 6GB. Pusat layanan seluler Asus  tersedia  di berbagai wilayah, jadi jika Anda ingin memperbaiki ponsel Anda, Anda dapat pergi ke dealer terdekat.

  1. Ponsel ROG

ROG adalah singkatan dari Republic of the Game. Khusus genre yang lebih baru ini ditawarkan untuk menjawab tuntutan gamer yang memiliki masalah dengan spesifikasi ponsel yang tidak mendukung bermain game. Dibanderol dengan harga Rs 12,999,000 (memori 128GB), Rs 14,499,000 (memori 512GB).

Pusat layanan seluler sus p   rosesor pada jenis ponsel ini adalah Qualcomm Snapdragon 845 dan memiliki memori internal 128 GB dan 512 GB. Selain itu, keunggulan lainnya adalah memiliki aksesoris pendingin tambahan untuk mencegah suhu yang terlalu tinggi saat digunakan untuk bermain game.

  1. Asus Zenfone 5Z: Rp 6.699.000 (128GB), Rp 7.799.000 (256GB)
  2. آسوس زينفون 5 (ZE620KL): Rp 3.599.000
  3. Asus Zenfone Max Plus (M1) (ZB570TL) : Rp. 2.799.000 (4 GB)

Masih banyak produk Asus baru lainnya yang terjangkau. Merek barang elektronik asal Taiwan ini menawarkan berbagai jenis dan harga sesuai dengan spesifikasi yang disajikan. Jika ponsel Anda rusak, Anda dapat  membawanya ke pusat  layanan seluler Asus  , pusat perbaikan ini melayani semua jenis.

Pusat Pemulihan Layanan Seluler Asus

Asus  mobile service melayani  segala macam perbaikan produk. Namun, pastikan ponsel Anda berasal dari distributor resmi. Oleh karena itu, Anda juga dapat menikmati layanan dari pusat layanan jika menemui kesulitan. Kini tempat perbaikan perangkat mobile ini sudah tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Berikut adalah daftar pusat layanan seluler Asus di Indonesia.

  1. Panda Aceh: Jl. Pocut Baren No. 57B, Keuramat, Kota Bendera Aceh Banda
  2. Bali, Denpasar: Jl. Teuku Omar Barratt No. 888D Denpasar
  3. بانتين: Jl. M.H Thamrin رقم 12E ، Cikokol ، تانجيرانج ، بانتين
  4. DKI Jakarta: Complic Agung Sedayo, Roku Harko Manga Dua Blok J N o.18-19, Jl. Manga Dua Raya, Nord Jakarta
  5. جامبي: Jl. Jend. Sudirman No. 82 Rt 1 Kel. Thehok ، Kec. جامبي سيلاتان
  6. Bandung: Rocco Jalan Gurami No. 18 B, Kiel. Burangran K. Lingkong
  7. سورابايا: Jl. Klampis Jaya رقم 39 ، سورابايا
  8. Malang: Jl. Semeru 17 K. ‘n orang miskin
  9. Pontianak: JLA Yanni Rocco A. Yanni Megamall (Sakicentrum) Blok B 11
  10. Makassar: Jl. Pengayoman, Rocco Edelaise No. A3D, Kel Masali, Kec. Panacocang Makassar.

Asus Mobile Service Center menawarkan layanan pelanggan terbaik. Waktu perbaikan lebih atau kurang dari panjang gu, tetapi jika satu set aksesori  ditambahkan  ke dalamnya, durasi kerja juga akan lebih lama. Biaya perbaikan adalah Rs 150,000,-, sedangkan biaya pembatalan perbaikan adalah Rs 50,000,-.

Bagaimana cara menghemat baterai seluler Asus

Agar ponsel Anda  tidak masuk ke layanan seluler Asus ini,  gunakan  ponsel dengan kemampuan terbaik Anda, salah satunya adalah menghemat baterai ponsel. Masalah umum di kalangan pengguna ponsel adalah baterai. Berikut cara menghemat baterai ponsel Asus Anda.

  1. Mengurangi kecerahan layar

Layar menjadi bagian terpenting dari elektronik. Penggunaan layar yang tidak terkontrol menyebabkan perangkat pada perangkat seluler mengalami masalah. Mengurangi kecerahan layar juga akan menghemat kinerja baterai ponsel sehingga baterai ponsel Anda bertahan lama.

  1. Mempersingkat skerm timeout

Sehingga Anda tidak  perlu  mengunjungi  Asus Mobile Service Center adalah  mengatur waktu hitung mundur  layar  lebih cepat untuk masuk ke mode sleep. Semakin tinggi timer waktu layar, semakin sedikit daya baterai, di sisi lain, jika mode tidur diatur pendek, daya baterai tidak akan besar.

  1. Matikan perangkat yang sering berfungsi di telepon
  2. Gunakan mode hemat cerdas
  3. Menggunakan fungsi booster
  4. Nonaktifkan lokasi, layanan Bluetooth, dan NFC
  5. Mengatur mode pengalihan jadwal otomatis

Produk Taiwan ini merupakan produk unggulan yang banyak digunakan oleh masyarakat, selain harga yang terjangkau, Asus berani memberikan garansi produk selama 2 tahun. Itulah yang membuat orang memilihnya. Selain itu, kehadiran pusat layanan mobile Asus yang  tersebar di seluruh Indonesia memberikan kemudahan kepada konsumen.